Atasnya “Berhijab” Tapi Pada Pantulan Kaca Mata Mendapat Kecaman Hebat Dari Netizen.

Artis kontroversial Bella Shofie telah membuat heboh di dunia maya.

Bella selalu saja membuat netizen mengomentari penampilannya yang selalu glamor.

Mantan istri Suryono ini memang selalu menjadi pusat perhatian.
Atasnya Sih Tertutup Hijab, Tapi Lihat Apa yang Ada Pada Pantulan Kacamata Bella Shofie?
Kini melalui unggahan foto di akun Instagram miliknya, Bella selfie dengan mengenakan hijab.
Namun foto tersebut malah membuat netizen berkomentar negatif tentangnya.
Karena dari pantulan kacamatanya, Bella terlihat dia mengenakan celana pendek.
Semoga taon ini bisa ke mekkah lagi ya Allah, tulis Bella.
Sontak foto tersebut membuat para netizen berkomentar negatif.
Seperti akun milik @robichoky Itu bayangan di
kacamatanya kaya make celana pendek,masa berhijab pake celana pendek.
@tuah_fahriza_manuel_neuer Apaan tu di kacamata.
@kikyaurelia Liat itu mba paha nya kemana2.

Status Bella Sophie di media sosial memang kerap bikin kontroversi.

Berikut ini di antaranya:
Banting Stir Jadi Pedagang Mukenah, Neng?

Tampak sangat berbeda, foto yang sempat diunggah oleh Bella melalui akun Instagram miliknya beberapa bulan yang lalu.
Beneran operasi plastik nggak, sih?

Dikira Bunting

Di awal tahun 2016 lalu, artis kontorversial ini mengunggah sebuah foto yang mengundang pertanyaan dari para netizen.

Ia tampak seperti berbadan dua.

Tertangkap Kamera, Kesederhanaan Orangtua Bella Shofie Bikin Netter Kagum
Selasa, 26 Desember 2017 14:35 WIB

TribunSolo.com/Galuh Palupi Swastyastu

TRIBUNNEWS.COM – Bicara salah satu selebriti Indonesia yang cukup populer di akun Instagram, nama Bella Shofie tentunya masuk dalam daftar.

Kerap kali, saat ia mengunggah foto-fotonya di Instagram, tak lama kemudian mengundang respons netizen.

Banyak yang memuji, namun tak sedikit pula mencibir.

Tak jarang pula ia mengunggah foto-foto busana yang dipakainya, termasuk barang-brang branded.

Aktif di Instagram, tercatat hingga saat ini Bella Shofie sudah memiliki jumlah pengikut hingga jutaan.

Belakangan, dirinya memang banyak menuai sensasi di setiap penampilan glamornya.

Diketahui, mantan istri Suryono tersebut, saat ini tengah sibuk mempromosikan bisnis barunya.

Ia kini menekuni bisnis clothing line yang ia beri nama bellashofie_brand.

Busana-busana yang ia kenakan biasanya produk miliknya sendiri.

Di akun instagram, ia pun kerap membagikan foto tengah mengenakan busana bellashofie_brand.

Memiliki brand usaha sendiri membuat Bella makin rajin mengumpulkan pundi-pundi uang.

Tak heran jika kini ia tampil makin gemerlap.

Menyerupai Syahrini, gaya hidup mewah menjadi ciri khas artis yang satu ini.

Namun belakangan ini, sesuatu tentang keluarga Bella membuat banyak netizen terkejut.

Senin (26/12/20170, akun Instagram @tantee_reempoong mengunggah kolase foto.

Tampak dalam foto itu pasangan suami istri dan sesosok wanita tengah berjualan.

Banyak netizen menduga jika orang dalam foto itu merupakan orangtua dan saudara Bella Shofie.

“Pas lagi makan bubur ketemu deh
.
Sepertinya familiar ya, tapi siapa yaaa!!!” tulis akun itu.

Melihat foto tersebut, ternyata banyak yang merasa salut pada orangtua Bella.

Meski anaknya hidup dalam kemewahan, namun mereka tak segan mencari rezeki dengan cara berdagang.

“Salut sama keluarganya, walaupun belsof hidup mewah, mereka ga ikut2an….”

“Klo gk slh. Itu bpk ibunya bella shofie ??”

“iya keluarganya sederhana dan ngga numpang popularitas dari anaknya.. semoga berkah jualannya aamiin.”

“Jgn nyinyirin keluarganya dong…ortu ma adknyanya kan gk perna koar2 apapun…dan jualan jg halalkan..respect deh liat keluarga bella sopie,”

“Ya gapapa sih.. usahanya halal, dia juga bantuin keluarganya di situ..”

Berikut fotonya:

Postingan Tante Rempong (Instagram)

Mengenakan busana dengan merek-merek papan atas, arisan di hotel mewah, hingga perhiasan dengan harga selangit rajin dipamerkan Bella Shofie melalui akun tersebut. Tak heran jika publik kerap ternganga dengan gaya hidupnya.

Namun benarkah, Bella Shofie yang identik dengan kemewahan justru datang dari keluarga yang menjunjung tinggi kesederhanaan. Hal tersebut mencuat dalam sebuah foto yang tersebar di media sosial, baru-baru ini.

1 of 3

Orangtua Dagang Bubur?

Bella Shofie bersama keluarga saat momen Idul Fitri

Dalam foto yang diunggah oleh akun @tantee_rempoong, terlihat seorang pria dan wanita paruh baya yang mirip dengan orangtua Bella Shofie sibuk menjajakan makanan dagangannya di sebuah kios kecil. Seorang perempuan yang mirip adik Bella, Icha Callista pun tampak membantu.

Meski dipotret dari jarak jauh, wajah mereka tampak dengan jelas. Benarkah mereka adalah keluarga sang artis yang sibuk berjualan bubur ayam?

2 of 3

Dibandingkan



Bella Shofie (Instagram/bellashofie5292)

Para pengguna Instagram kadung menganggap mereka adalah orang tua Bella Shofie. Mereka sibuk membandingkan Bella dengan sang orangtua. Tak banyak yang menghakimi, kebanyakan dari warganet justru salut dengan kesederhanaan yang masih dianut oleh keluarga sang artis.

“Gpp, mereka cari uang halal kok. Mungkin tidak mau merepotkan anak, bisa jadi dengan begini mereka bahagia,” tulis @nn_nela.

“Yang penting usaha mereka halal,” sahut @kimijayanti04.

“Gpp lah usaha kecil”an yg penting usaha milik sendiri,” ungkap @itsechie26.

Sampai berita ini diturunkan belum jelas apa tanggapan Bella Shofie. Benarkah itu foto orang tuanya? Pertanyaan yang diajukan redaksi Liputan6.com kepada managernya, Tata Liem, dijawab singkat. “Nggak tahu juga ya aku,” kata Tata Liem.

Via Mylabulabi

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*