Gadis Sanggup Menikahi Lelaki Cacat. Namun Di Hari Pernikahan Lelaki Tersebut Berdiri!!! Rupa-rupanya…

Kevin Taylor, seorang pria sehat yang karena kecelakaan menyebabkan kaki kanannya harus diamputasi, karena ditemukan “Reflective Sympathetic Dystrophy (RSD)”, iaitu gangguan langka yang simpatik sistem saraf yang ditandai dengan kronis, sakit parah.

Namun, hal itu tidak membuat Kevin putus asa. Ia memiliki sikap optimis dalam mengahadapi segala masalah dalam hidup, ia juga rutin melakukan perawatan ke rumah sakit. Ia bahkan menjalaninya dengan bahagia, malah seluruh anggota keluarganya yang lebih terlihat sedih.

Karena kepribadian Kevin yang positif dan optimis, ia akhirnya berhasil menemukan cinta sejatinya. Pada tahun 2012, Kevin berkenalan dengan seorang wanita yang bernama Kim Didway. Begitu Kevin melihat Kim, ia langsung jatuh cinta pada pandangan pertama dan ia merasa Kim adalah wanita yang tepat untuknya.

Begitu juga yang dirasakan oleh Kim. Kim melihat Kevin menggeser kursi rodanya, mengeluarkan senyum bahagia di wajahnya dan seketika itu ada energi yang muncul, “Ia adalah pangeran yang aku tunggu-tunggu”, kata Kim.

Kim tidak melihat adanya perbedaan antara Kevin dan orang biasanya. Kim melihat kebaikan, ketulusan dan sikap optimis dari Kevin, dan membuat Kim merasa tertarik untuk mengenalnya lebih jauh.

Setelah menjalani hubungan beberapa, mereka akhirnya memutuskan untuk menikah. Siapa sangka ketika hari pernikahannya, Kevin memberikan “kejutan istimewa”!

Ketika pendeta mengajak para hadirin untuk berdiri, Kevin yang sudah menggunakan kursi roda selama 14 tahun juga ikut berdiri dan berjalan ke arah mempelai wanitanya.

Ternyata, Kevin ingin memberikan hadiah pernikahan yang tak terlupakan kepada Kim. Sebelum hari pernikahan, Kevin semakin rutin menjalani terapi dan tidak peduli seberapa sakit, ia terus maju dan tidak menyerah. Tujuannya satu, yaitu berdiri di acara pesta pernikahannnya dan menjadi seorang pria yang sempurna di mata Kim.

Semua ini adalah karena kekuatan cinta Kevin kepada Kim. Semua orang yang datang di hari pernikahannya, merasa terharu dan salut dengan perjuangan Kevin.

Hanya semangat dan pantang menyerah yang bisa mengalahkan rintangan dan kesulitan yang akan selalu ada di dalam kehidupan ini. Tetap semangat ya Sobat Cerpen!

Sumber: Lookforward via eraformasi

Keturunan Kelantan Tidak Boleh melahap Ikan Kekacang & Rebung Buluh Betong? Ini Sebabnya !! Tak Pecaya Tanya Orang Lama…

AhlulBait Nusantara berasal dari kesepuluh dari Yang Mulia, Syed Hussein JamadiKubra ibni Syeikh Ahmad Jalal dari Kesultanan Deccan (India Selatan) dari syaidina Hussein sebagai bi Ali KWJ), yang berlayar di sekitar 1300M ke Malaya (timur) sebagai misi misi, yang ketika itu Salahuddin AlAyubi (khalifahtul & # 39; mukmin) cuba menakluki Palastine dari tangan Yahudi .

YM Syed Hussein Jamadil Kubra berlayar bersama-sama enam adik-beradiknya dan tujuh lagi ke tempat kelahirannya Deccan, kerana YM Syed Hussein JamadilKubra mempunyai 14 adik-beradik. Beliau adalah bapa masa depan dan oleh itu anak-anaknya dinamakan LONG & # 39; pada tajuk yang & # 39; SULONG & # 39; atau bermakna kanak-kanak.

YM Syed Hussein JamadilKubra juga dikenali hari ini sebagai & # 39; WALI TUJUH & # 39; antara rakyat Kelantan dan Nusantara. Daripada beg kesepuluh adalah kelahiran keturunan Kesultanan AhlulBait Nusantara atau “penguasa Malaysia.”

Sebelum mendarat di bumi terima kasih kepada Malaya, YM. Syed Hussein Jamadil Kubra dan saudara-saudaranya diuji oleh Tuhan dengan ujian hebat sehingga kapal mereka hampir ke KARAM & # 39; di laut, sehingga anaknya, Syed Hussein, Jamadil Kubra hampir menyerah dan dia berdoa dengan sungguh-sungguh untuk diselamatkan dari bencana dengan menjanjikan rumah Tuhan & # 39; (masjid) dapat dijumpai jika mereka selamat dari bencana

Alhamdulillah, yang dibenarkan oleh Allah, tiba-tiba “Karamah WaliAllah”, doanya telah dipenuhi (merujuk kepada buku Tasauf & # 39; Profesor Abu Bakar Adlejeh) yang datang kepada bantuan Allah (Nasrum & minollah) & # 39; biji ikan ‘, mempunyai tersumbat sendiri di tempat-tempat di dalam air. Empat lagi telah menolak kapal itu sehingga tiba di tanah besar di Kampung Laut, Tumpat, Kelantan.

Kemudian bencana itu selamat, YM Syed Hussein Jamadil Kubra terus berlutut dan berdoa bersama-sama dua raksasa

Via JomShare

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*