Belum Genap Satu Bulan, Puting Dada Bayinya Dipicit Diam-diam Oleh Seseorang, Si Ibu Hampir Pengsan Apabila Mendengar Kata-kata Doktor Yang Menyayat Hati Ini!

Hasmah dan Razak sudah menikah dua tahun namun tak kunjung dikurniakan anak, ketika mereka memutuskan untuk melakukan usaha bayi tabung barulah Hasmah berhasil mengandung.

Seluruh anggota keluarga bahagia mendengar kabar tersebut, tak terkecuali ibu Hasmah dan ibu Razak, mereka mejaga Hasmah dengan sangat hati-hati semasa Hasmah mengandung.

Ketika tahu bahwa anak yang dikandung Hasmah berjenis kelamin perempuan, ibu Hasmah dan ibu Razak sama-sama memberitahu Hasmah untuk memicit puting dada sang bayi ketika lahir nanti.

Orang dahulu percaya bahwa bayi perempuan yang baru lahir harus dipicit puting dadanya agar tidak sukar masuk ke dalam ketika dewasa. Hasmah merasa hal tersebut tidak masuk akal, namun ia diam saja agar tidak menyinggung perasaan ibu dan ibu mertuanya.

Hari yang dinanti-natikan pun tiba, Hasmah melahirkan seorang bayi perempuan yang diberi nama Azmah. Setelah keluar dari hospital, ibu Hasmah dan ibu Razak membantu Hasmah mejaga Azmah kecil siang dan malam.

Namun di hari ketiga setelah keluar dari hospital, Azmah terus menangis hingga wajahnya panas kemerahan. Hasmah berusaha mencari penyebabnya hingga ia melihat daerah sekitar dada Azmah membengkak. Hasmah terkejut setengah mati, ia terus melarikan Azmah ke hospital.

Doktor mengatakan bahwa Azmah mengalami luka yang cukup parah, puting dadanya bernanah dan infeksi! Hasmah hampir pingsan mendengar pernyataan doktor tersebut.

Sepulangnya ke rumah Hasmah bertanya kepada ibunya dan ibu mertuanya mengenai hal tersebut, namun keduanya tak ada yang mau mengaku. Sejak saat itu Hasmah tak pernah lagi membiarkan Azmah diasuh oleh ibu dan ibu mertuanya.

Sumber : IniSerius

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*